Screenshot_16

Kuala Lumpur, Negara dengan transportasi massa yang telah mapan, rata-rata permasalahan orang-orangnya yaitu last-mile (sisa jarak), dari stasiun angkutan umum menuju tempat tinggal. Jarak itu bisanya cukup jauh apabila jalan kaki, serta sangat dekat naik taksi.

Lihat keadaan itu, perusahan otomotif roda dua cobalah memakai celah itu untuk melakukan bisnis, satu diantaranya dengan mendatangkan skuter listrik jarak dekat, seperti yang barusan meluncur di Malaysia, e-scooter Stigo.

Terkecuali jenisnya yang unik, merk skuter listrik asal Estonia ini dapat dilipat, hingga bisa dibawa serta ditempatkan ditempat yang sempit. Menarik bila product seperti ini dapat di pasarkan di Indoensia.

Skuter listrik lipat yang di jual di Malaysia, mempunyai dua pilihan type, pertama Stiogo standard dengan baterai tunggal lithium-ion 36 volt 5, 8 ah (amperhour), dengan jarak tempuh 15km, sementera untuk Stigo+, yaitu 2 x lipat dari versus standard. Saat telah dilipat, Stigo dapat juga dibawa ke mana-mana dengan diseret seperti koper yang mempunyai roda.

Pengecasan baterai cuma memerlukan saat sekitaran 3 jam memakai listrik rumah tangga. Bobotnyan sendiri cuma 13, 9 kg (Stigo) serta 15, 2 kg (Stigo+). Dengan bobot seberat itu, pasti e-scooter ini gampang diangkat.

Skuter listrik lipat dari Estonia. (Paultan)
Pengoperasian skuter listrik ini gampang, seperti memakai skuter matik umum. Cuma saja rem depan mengambil V-brake seperti pada sepeda, rem sisi belakang bersistem, serta tidak mempunyai suspensi.
Di pasar Malaysia, Stigo di pasarkan dengan harga 5. 990 ringgit atau Rp 17, 9 juta, sesaat untuk Stigo+ di bandrol 6. 990 ringgit atau Rp 20, 8 juta. Bila di Indonesia, harga itu telah dapat dipakai untuk beli skuter konvensional.
sumber : KompasOtomotif –

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *