Ulasan Mengenai Mobil Sport Aston Martin DB4 GT Zagato Sanction. Aston Martin DB4 GT Zagato sanksi – dekat melihat ini mobil sport termasuk kinerja, data teknis, fitur, membandingkan saingan, sejarah, harga digunakan

dari klasik ke Modern

Aston Martin DB4 Zagato di trek

Empat dari sasis yang digunakan pada mobil sport Zagato asli (juga disebut sebagai sanksi 1) telah dimodifikasi untuk menghasilkan versi ringan yang akan ideal untuk balap.

Pembalap ini dimasukkan fitur berikut untuk meningkatkan aerodinamis: garis atap rendah – diperbesar sayap belakang, dengan bagian restyled ekor, dan bagian depan diperpanjang.

Salah satu Zagatos ini restyled membuatnya debut di trek balap Goodwood pada awal 1961, ketika, didorong oleh Stirling Moss, itu selesai di posisi ketiga, dengan saingan yang arch, Ferrari GT 250, mengambil dengan menjadi pengibar bendera.

Namun, beberapa bulan kemudian, dua dari kuartet, didukung oleh Aston Martin dan ditugaskan untuk balap Essex, masuk di Le Mans 24 jam ras, tetapi keduanya dipaksa untuk pensiun.

Ulasan Mengenai Mobil Sport Aston Martin DB4 GT Zagato Sanction

Untuk tidak mau kalah, di Juli 1961, salah satu mobil-mobil ini mengklaim Zagatos pertama menang di salah satu ras sebagai bagian dari Grand Prix Inggris.

Upaya lebih lanjut di Le Mans tahun 1962 berakhir pensiun dini melalui kegagalan mesin.

Aston Martin DB4 Zagato sanksi 2

Produksi DB4 Zagato berakhir pada tahun 1963 dengan 19 mobil sport yang sedang dibangun.

Namun, ini bukanlah akhir dari cerita. Pada tahun 1988, memiliki mendekati Aston Martin, maka diputuskan untuk memodifikasi empat dari sasis DB4 asli sehingga mereka bisa berubah menjadi konstruksi berat yang lebih ringan, mirip dengan yang digunakan dalam DB4 GT.

Ini kemudian dikirim ke Milan untuk menerima sebanding dengan yang digunakan dalam Zagatos asli dari awal 1960-an, dengan kisi-kisi oval kecil khas, dan halus, restyled bagian belakang tubuh.

Yang pertama dari sasis bergulir ini dimodifikasi dikapalkan pada Januari 1989, dengan keempat tiga bulan kemudian.

Replika resmi disetujui empat ini telah ditetapkan sebagai sanksi 2 mobil.

Walaupun ada sedikit perbedaan, eksternal, dari aslinya, Modifikasi dibuat untuk meningkatkan karakteristik penanganan, sementara kapasitas mesin meningkat dari 3,7 untuk 4.2 liter, dan ukuran roda jalan diturunkan dari 16 menjadi 15 inci.

Semua empat replika diselesaikan pada bulan Juli 1991, tetapi yang tidak diizinkan untuk menampilkan lencana Zagato asli.

Ketika ditempatkan di lelang, replika ini terjual sebanyak $1,25 juta.

Aston Martin DB4 Zagato sanksi 3

Setelah penjualan empat sanksi 2 Zagatos, ditemukan bahwa masih ada dua tambahan Zagato tubuh kerang yang tidak pernah digunakan, untuk alasan apapun.

Oleh karena itu, pada tahun 1992, Aston Martin didekati dengan tujuan untuk menciptakan lebih lanjut sanksi varian.

Setelah perjanjian, DB4 dua lain chassis ditemukan, dan telah dimodifikasi untuk menghasilkan, dalam hubungannya dengan Zagato tubuh kerang baru ditemukan, akhir dua DB4 Zagato replika, yang telah diselesaikan pada tahun 2000, olahraga lencana Zagato asli.

Ini telah ditetapkan sebagai sanksi 3 mobil sport.

Lain replika DB4 Zagatos

Pada 2000, total 19 asli dan 6 sanksi DB4 Zagatos telah dibangun, dan sangat dihargai, dengan enam angka penilaian.

Dengan demikian, sejak itu, non-asli, dan bebas sanksi replika telah dibangun, didasarkan pada chassis dari DB4’s dan DB4 GT

Namun, seperti replika tidak memiliki Zagato mobil sport cache tetapi itu, namun, masih diinginkan, dan dengan pasar siap.

Ini menyimpulkan Aston Martin DB4 GT Zagato sanksi mobil sport Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *