Tas belanja Reusable Shopper trendi hari ini. Pernahkah Anda memperhatikan peningkatan jumlah orang-orang yang membawa tas mereka sendiri ke toko dengan mereka hari ini? Plastik tas yang keluar dari gaya! Today’s “hip” pembeli menggunakan tas belanja dapat digunakan kembali.

Tidak peduli tentang menjadi ‘trendi’ dan ‘hip’? Masih menggunakan plastik?

Kebenaran adalah trendi itu tidak masalah. Kenyataannya adalah bahwa menggunakan kantong plastik menciptakan beban keuangan, kerusakan lingkungan dan merugikan satwa liar.

Tas belanja Reusable Shopper trendi hari ini

Diperkirakan bahwa di California sendiri hampir 600 tas yang digunakan oleh konsumen setiap detik, rata-rata. Dan apa yang Anda pikirkan terjadi kepada mereka setelah digunakan satu? Sebagian besar dari mereka yang dibuang dan negara bagian California wajib pajak membayar hampir $8,5 juta setiap tahun untuk membayar untuk program-program yang berhubungan dengan kantong plastik sampah. Lain $25 juta menuju pendanaan yang kantong plastik berakhir di landfill.

Kehidupan laut juga sangat dipengaruhi oleh tas plastik. Ratusan spesies laut yang terpengaruh oleh kantong plastik yang membuat puing-puing jalan ke ekosistem mereka dan kesanggupan. Penyu mendapatkan pers sebagian karena mereka sering menelan kantong plastik yang menyerupai ikan jelly dan mati. Namun, penyu yang tidak hewan laut hanya berdampak negatif oleh kantong plastik. pusat grosir tas anak Di beberapa bagian Samudra, partikel dari kantong plastik melebihi plankton oleh jatah 6-1.

Apa tentang daur ulang?

Daur ulang kantong plastik ini, sayangnya, tidak ekonomis. Biaya untuk mendaur ulang 1 ton kantong plastik adalah kira-kira $4.000. Dan hasilnya? Batch plastik daur ulang yang dapat dijual di pasar komoditas untuk $32. Mengingat angka-angka, seharusnya tidak mengejutkan bahwa kurang dari 2% dari kantong plastik didaur ulang.

Pada kenyataannya, semakin banyak kantong plastik sedang dikirim ke negara-negara dengan undang-undang lingkungan yang kurang ketat mana mereka dibakar. Tak perlu dikatakan, pembakaran ton kantong plastik ini tidak baik untuk suasana yang dikenakan kepada jutaan bahan kimia berbahaya.

Selain itu, hanya memproduksi kantong plastik mengkonsumsi sumber terbarukan berharga (minyak). Dunia benar-benar menggunakan ratusan miliar kantong plastik setiap tahun, setiap orang yang dirilis bahan kimia beracun bagi lingkungan kita dan membutuhkan sumber non-terbarukan untuk menghasilkan.

Itulah banyak tas yang tidak sedang didaur ulang. Itulah banyak kantong diproduksi dan banyak kantong yang akhirnya seluruh planet kita.

Bagian paling gila dari situasi ini adalah bahwa mudah untuk memperbaiki. Hanya berhenti menggunakan tas plastik! Dapat digunakan kembali tas belanja tersedia dalam berbagai ukuran, warna, dan desain. Banyak toko menawarkan kredit untuk membawa tas dan tas dapat digunakan kembali diri mereka sendiri kokoh dan mampu membawa banyak item, berarti kurang kerumitan untuk Anda.

Jadi, melampaui semua ” sekitarnya hype dapat digunakan kembali tas belanja, ingat bahwa itu adalah sebuah tren yang berikut patut. Menghemat uang. Hal ini lebih praktis. Ini membantu mempertahankan planet kita untuk generasi mendatang dan membantu hewan laut yang bertahan hidup. Terlepas dari alasan Anda, dapat digunakan kembali tas belanja adalah ide bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *