Pemerintah Kaji Pajak Bagi Pebisnis Online – Banyak sekali saat ini berbagai macam kalangan yang mulai tertarik untuk menjalani bisnis online, bahkan yang namanya bisnis online pun digemari atau diminati dari berbagai macam usia. Tentu saja ada banyak sekali alasan mengapa bisnis online ini semakin banyak sekali peminatnya. Mulai dari keuntungan yang didapatkan sangat menggiurkan sekali, modal ayng dikeluarkan pun masih relative terjangkau, waktunya sangat fleksibel karena kita pun bisa mengakses bisnis tersebut dari mana saja, asalkan kita masih tetap terhubung dengan yang namanya jaringan internet.  Apalagi kini masyarakat pun sudah mulai banyak yang memilih untuk berbelanja secara online saja, mulai dari membeli berbagai macam barang atau produk, memesan tiket, memesan makanan, memesan kendaraan umum, dan banyak lagi yang lainnya. Cukup tinggal klik dan pesan, maka semua yang kita inginkan pun bisa didapatkan dengan sangat mudahnya. Sehingga karena hal tersebut, membuat pemerintah kaji pajak untuk pebisnis online.

Pemerintah Kaji Pajak Bagi Pebisnis Online

Mengapa pemerintah kaji pajak bagi pebisnis online. Tentu saja karena yang namanya pebisnis online tersebut sama halnya dengan pengusaha bisnis yang lainnya, yaitu mereka bisa mendapatkan penghasilan yang besar, sehingga pemerintah pun memiliki inisiatif untuk memberikan pajak bagi siapa saja yang menjalani bisnis online di Indonesia.  Karena dengan mengambil pajak dari para pebisnis online tersebut, maka pemasukan untuk dana pemerintah pun akan semakin bertambah besar, apalagi saat ini yang namanya transaksi online perharinya pun bisa mencapai ratusan milyar rupiah.

Oleh karena itu, sangat wajar sekali kalau pemerintah kaji pajak bagi pebisnis online, supaya pendapatan pemerintah dari pajak pun semakin bertambah. Karena nantinya para pebisnis online tersebut akan dikenakan yang namanya pajak penghasilan, seperti halnya pajak yang harus dibayarkan oleh para pengusaha bisnis lainnnya. Karena secara regulasi, pajak antara transaksi yang dilakukan melalui e-commercace dengan transaksi yang dilakukan secara konvesional tersebut status atau objek pajaknya sama, tidak ada perbedaa. Jadi bagi anda yang juga memiliki bisnis online, apalagi kalau omzet yang didapatkan sudah besar, jangan lupa untuk membayar pajaknya.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Internet atau Online Marketing, anda bisa menghubungi Ahlinya, seorang Konsultan dan Pembicara Online Marketing di nomor 0813-8154-6943

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *