Screenshot_14

Jakarta Mudik jadi peristiwa yang dinanti untuk tiap-tiap orang, untuk mendekatkan diri dengan semua keluarga. Supaya jadi perjalanan yang mengasyikkan, pastinya Rest Ruang jadi elemen utama untuk istirahat yang nyaman. Untuk mudik lebaran 2017, Nissan serta Datsun Indonesia bakal mendatangkan tempat istirahat yang nyaman untuk semua.

“Kami bakal sediakan service untuk pemudik di libur Lebaran lewat 7 posko Nissan & Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga serta 43 tempat Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang menyebar di selama rute mudik, ” ungkap Head of Communications NMI, Hana Maharani.

Rest ruang dari Nissan serta Datsun bakal memberi service paling baik pada tiap-tiap pelanggan, dari mulai sarana ruangan tunggulah yang nyaman sampai beragam hiburan disiapkan untuk bersantai saat mudik. Dari mulai game Nissan GT Academy, TV, makanan ringan, minuman, kursi pijat, serta merchandise.

Apabila kendaraan alami problem di perjalanan, posko ini dapat diperlengkapi oleh service car. Hingga nanti bisa hampiri pemudik saat berlangsung masalah tehnis pada kendaraan, saat perjalanan berjalan. Nanti Nissan serta Datsun Rest Point ini bakal beroperasi penuh sepanjang 24 jam, dengan di dukung beberapa teknisi handal.

Pada tanggal 21 sampai 27 Juni 2017, posko Rest Point ini bakal ada di Rest Ruang Tol Jakarta -Cikampek Km 57 serta Rest Ruang Kanci – Cirebon Km 207A. Sedang pada tanggal 27 Juni sampai 2 Juli 2017, posko ini ada di Rest Ruang Tol Kanci Km 208B. Tidak cuma di Jabodetabek saja, posko ini dapat ada di Taman Wisata Riung Gunung, Alas Roban, Caruban, serta Situbondo. Pastinya dengan service ini, saat mudik bakal jadi lebih mengasyikkan.

sumber : Liputan6. com,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *