Screenshot_16

Ingolstadt – Tehnologi mild hybrid kelihatannya bakal makin disukai, bahkan juga oleh pabrikan mobil elegan sekelas Audi. Berita menyebutkan, D5 Audi A8 baru yang akan meluncur bln. depan bakal mengambil tehnologi itu.

Laman autonews. com, diambil Jumat (2/6/2017) menyebutkan, D5 Audi A8 baru akan diperlengkapi system mild hybrid dengan baterai lithium 48-Volt jadi standard, baik pada varian Diesel atau varian bensin.

Tidak diterangkan lebih bagaimana mild hybrid bekerja pada mobil elegan Audi. Tetapi bila berkaca pada tehnologi sama pada mobil lain, jadi kerja mesin bakal disokong oleh motor listrik pada beberapa peristiwa spesifik.

Pada tehnologi ini, mesin bakal mati waktu mobil meluncur, mengerem, atau berhenti, tetapi selekasnya hidup kembali kemudian.

Mudahnya, pada tehnologi mild hybrid mesin pembakaran dalam tetap masih menguasai dalam menggerakkan mobil. Ini tidak sama dengan mobil full hybrid yang motor listriknya lah yang lebih menguasai. Karenanya juga efisiensi bahan bakarnya begitu tinggi.

Audi menyampaikan, diatas kertas sedan barunya ini bisa meluncur hingga 45 detik dengan mesin mati dengan kecepatan pada 30 km/jam hingga 160 km/jam. Waktu mesin nyala, putarannya bakal segera sesuaikan dengan kecepatan mobil.

Ada beberapa keuntungan yang didapat dengan aplikasi tehnologi ini. Yang paling terang sudah pasti mengkonsumsi bahan bakar serta emisi jadi lebih sedikit. Lagi-lagi, diatas kertas bakal ada penghematan 0, 7 liter bensin per 100 km.

Ke depan, sesudah jenis ini berhasil, Audi bakal secepat mungkin saja memperluas pemakaiannya pada jenis lain.

sumber : Liputan6. com,

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *