Mungkin minum kopi sudah menjadi salah satu rutinitaas bagi sebagian besar orang. Terutama adalah bagi mereka yang memang pecinta kopi sejati. Karena memang bagi mereka para pecinta kopi sejati, minum kopi seperti sebauh asupan energy bagi mereka. Oleh karena itu biasanya mereka selalu saja menyempatkan untuk minum kopi disela-sela aktivitas yang mereka lakukan setiap harinya. Apalagi kopi ini pun memang mudah untuk kita jumpai. Harga dari kopi juga tentu sangat beraneka ragam sekali, dan memang kopi ini terdiri dari berbagai macam jenis. Mulai dari kopi yang dibanderol terjangkau, hingga kopi berkualitas yang dibanderol harga selangit. Tapi pernahkah anda bertanya atau berfikir kalau minum biji kopi bikin gemuk atau kurus.

Kalau anda masih penasaran dengan pertanyaan mengenai apakah minum kopi bikin gemuk atau kurus, jawabannya adalah dengan minum kopi secara rutin, terutama adalah kopi hijau yang saat ini memang sedang popular karena bisa membantu untuk menurunkan berat badan. Jadi dengan minum kopi, terutama kopi hijau berat badan atau lemak jahat yang ada didalam tubuh anda pun bisa berkurang dan anda bisa memiliki tubuh yang langsing dan ideal juga. Sehingga kini banyak sekali yang memang ingin memiliki tubuh langsing dan ideal dengan rutin minum kopi hijau ini. Apalagi mereka para wanita yang memang banyak sekali yang ingin memiliki tubuh langsing dan ideal, maka mengkonsumsi kopi hijau pun menjadi salah satu pilihan bagi mereka.

Mengapa kopi hijau ini bisa membantu untuk untuk menurunkan berat badan, karena memang kandungan kandungan chlorogenic acid yang ada pada kopi hijau ini lebih tinggi ketimbang dengan kopi hitam, sehingga bisa membantu untuk menurunkan berat badan berlebih dan juga bisa membuat tubuh anda pun menjadi langsing. Jadi kalau anda penasaran dan masih bertanya mengenai apakah minum kopi bikin gemuk atau kurus, tentu jawabannya adalah kopi ini bisa membantu untuk menurunkan berat badan anda berlebih dan juga membuat tubuh menjadi lebih langsing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *