Screenshot_15

Jakarta Saat kelabang masuk kedalam tempat tinggal Anda, mungkin saja yang pertama terlintas di fikiran yaitu bagaimana caranya membunuh serta membasminya. Memiliki bentuk yang menggelikan waktu melata dengan pertolongan kaki yang banyak betul-betul tampak begitu menakutkan. Namun tahukah Anda, sesungguhnya hewan melata ini yaitu ‘pahlawan’ di sekitaran tempat tinggal Anda.

Ditulis dari Seventeen, Senin (05/06/17), menurut Rodale’s Organic Life, kelabang condong mencari beberapa tempat yang lembap seperti toilet, dinding-dinding serta bahkan juga kamar tidur meskipun. Namun tahukah Anda maksud mereka ada disana? Ya, beberapa kelabang ini bakal mencari mangsa di beberapa tempat itu.

Mangsa dari kelabang ini yaitu kecoa, rayap, serta laba-laba. Dengan taring tajam serta beracun yang dibantu dengan gerakan cepat dari kaki yang banyak, kelabang dapat membunuh hama yang ada didalam tempat tinggal. Namun Anda harus juga waspada karna jika terinjak, mereka juga akan tidak segan-segan menyuntikkan toksinnya.

Jadi langkah paling baik supaya tempat tinggal tetaplah terlepas hama serta tidak gelisah dengan kehadiran serangga, sebaiknya saat temukan makhluk kecil ini dirumah, Anda tidaklah perlu segera membunuh. Cukup masukan kelabang kedalam toples serta membawanya keluar tempat tinggal. Serta jika ada celah kecil tempat mereka masuk ke tempat tinggal, baiknya ditutup supaya situasi tempat tinggal tetaplah nyaman serta aman.

sumber : Liputan6. com,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *