Tak  asing mendengar kata green coffee? Ya, memang green coffee sangan familier dikalangan para pemburu diet, tapi jangan salah, ternyata manfaat yang lebih dari green coffee ternyata banyak sekali yang sangat aman dan sangat sangat super aman…hehe kenapa saya sebut seperti itu. Karna saya produksi sendiri.eemmmmm…… punya sendiri pasti ya di baik-baikan ya. Hehehe. Bukan itu yang ingin kita bahas. Kita kembali lagi ke manfaat yang mungkin banyak orang tidak ketahui tentang manfaat kopi hijau yang super ampuh ini. Pada tahun 2012 Dr. Oz telah merekomendasikan Tentang manfaat green coffee untuk menurunkan berat badan, lalu dibantu peneliti peneliti handal lainya ternyata berikut manfaat yang terkandung didalam kopi hijau yang super ampuh ini.

green-coffee-memiliki-khasiat-alami-untuk-menurunkan-berat-badan

  1. Membantu pembakaran lemak

Kandungan yang ada di dalam kopi hijau diantaranya adalah berbagai jenis mineral dan vitamin. Kandungan tersebut akan mampu membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat melakukan proses pembakaran lemak lebih cepat dan ampuh dari biasanya. Hal ini terutama akan lebih optimal lagi jika anda membersamainya dengan olahraga yang tepat dan rutin.

  1. Menekan rasa lapar

Manfaat lainnya dari kopi hijau untuk membantu menurunkan berat badan adalah dapat menekan rasa lapar. Dengan hal ini akan menguntungkan anda sehingga anda tidak makan terlalu banyak dan sering. Manfaat ini akan anda dapatkan juga saat anda menggunakan cara diet air putih untuk menurunkan berat badan.

  1. Kaya antioksidan

Salah satu kandungan nutrisi yang banyak ditemukan di dalam biji kopi hijau ini adalah antioksidan dimana fungsi dari antioksidan ini adalah membantu mengganti sel baru yang terkena radikal bebas. Antioksidan juga akan membantu menjaga kadar gula darah sehingga mampu mencegah rusaknya atau matinya sel-sel kulit.

  1. Meningkatkan metabolisme tubuh

Kandungan asam chlorogenat dalam kopi hijau ini akan diproduksi oleh tubuh sebagai antioksidan alami tubuh sehingga dengan antioksidan ini akan membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh anda. Jadi dengan mengonsumsi kopi hijau ini bukan hanya akan membuat lidah anda termanjakan dengan rasanya namun juga anda akan mendapatkan khasiatnya.

  1. Mengurangi tingkat kolesterol jahat (LDL)

Kolesterol jahat (LDL) kerap kali menjadi biang dari beberapa jenis penyakit serius di dalam tubuh misalnya saja penyakit jantung, stroke dan serangan darah tinggi akibat dari adanya penyumbatan pembuluh darah atau yang juga kerap disebut sebagai penyakit kardiovaskular. Penelitian membuktikan bahwa dengan mengonsumsi green coffee secara teratur dan rutin dapat mengurangi resiko terkena kolesterol tinggi.

  1. Mengurangi radikal bebas

Lagi-lagi kandungan chlorogenat acid dalam kopi hijau ini memiliki efek untuk menangkal radikal bebas 10 kali lipat lebih efektif dibandingkan dengan jenis kopi lainnya. biji kopi hijau yang belum dipanggang atau disangrai ini memiliki kandungan juga yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini misalnya saja kandungan folifenol dan acam ferulic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *