Kaos dengan design paling booming di dunia.

Kaos atau tshirt yaitu satu diantara product serta jenis baju yang paling sederhana, simpel namun begitu nyaman digunakan serta begitu popular. Karena sangat populernya, kaos begitu banyak dipakai sebagai satu diantara atribut atau sebatas jati diri diri penggunaan, sebagai contoh, jika anda penggemar musik, telah barang pasti anda kan dengan begitu bangga menggunakan kaos dengan disain gambar band yang paling disayangi anda, atau jika anda yaitu anggota dari satu team motor, anda pasti bakal begitu suka menunggangi motor anda dengan kaos bergambar logo team motor yang paling disayangi anda.

Tersebut kami kumpulkan sebagian kaos dengan disain paling booming, paling laku, paling banyak dipesan serta mungkin saja paling banyak dibajak menurut Sablon Bekasi.

1. Kaos logo Superman
Superman yaitu kaos dengan logo superhero yang paling banyak digunakan, mungkin saja lantaran kepopuleran Superman hingga bikin beberapa orang yang tergila-gila dengan tokoh ini.

Superman (bhs Indonesia : “Lelaki Super”), yaitu tokoh fiksi karakter pahlawan super yang paling populer serta punya pengaruh dari penerbit komik DC Comics dari Amerika Serikat.

2. Kaos logo I Love New York
Logo I ♥ NY yaitu logo yang di ciptakan oleh disainer lokal New York mulai sejak th. 1970, di ciptakan oleh Milton Glaser serta Bobby Zarem sebagai langkah mempromosikan kota New York serta New York State. Logo serta lagu gunakan mulai sejak pertengahan 1970-an sebagai basic kampanye iklan kota New York.

3. Kaos The Beatles Abbey Road

Kepopuleran The Beatles tak dapat disangsikan sebagai satu diantara aspek ketenaran kaos dengan disain ini. Disain kaos dengan gambar cover album terkahir band legendaris The Beatles ‘Abbey Road’. Disain dengan ke empat personel The Beatles tengah melewati jalan di Abbey Road, disain yang begitu popular, begitu banyak dipakai oleh Beatlemania.

design-paling-booming

4. Kaos Che Guevara
Che Guevara yaitu pejuang revolusi Marxis Argentina serta seseorang pemimpin gerilya Kuba. sudah jadi ikon fashion komersial. Walau gambar aslinya sudah mnegalami banyak iterasi, tetapi citra yang kuat tetaplah relatif tak beralih. Kaos dengan disain ini begitu pada eranya.

5. Kaos Frankie Says Relax
Sekitaran th. 1985, Paul Morley bikin kaos dengan disain simpel, berbentuk tulisan dengan huruf kapital FRANKIE SAYS RELAX. Kaos ini di buat sebagai langkah memprotes atas sensor BBC pada terhadap Frankie Goes to Hollywood dengan hit lagu “Relax, ”.

6. Kaos College

John Belushi sudah jadi suatu hal dari satu ikon untuk beberapa orang perguruan tinggi berdasar pada perannya sebagai persaudaraan gan, Bluto dalam film Animal House. Kaos yang dipakainya dalam film tetaplah jadi panorama umum di bebrapa universitas di mana-mana.

National Lampoon Animal House yaitu satu film komedi Amerika 1978 dari Universal Pictures, yang di produksi oleh Ivan Reitman serta Matty Simmons, disutradarai oleh John Landis, serta di bintangi oleh John Belushi, Tim Matheson, John Vernon, Verna Bloom, Thomas Hulce, serta Donald Sutherland.

Tersebut sebagian kaos dengan disain yang pernah begitu booming pada eranya, bila di Indonesia masa saat ini mungkin saja yang tengah booming yaitu kaos dengan disain Clash of Clans, kaos My Trip My Adventure serta janganlah lupa kaos Turn Back.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *