Big Can be Beautiful, Namun Saya Pilih Lebih Sehat Dengan Diet KF

Siapa sich yang tidak menginginkan miliki badan baik. Sebagian orang memanglah ada yang terima bentuk badan mereka yang besar serta yakini kalau big is beautiful. Tetapi, satu diantara teman dekat yang bernama Zulfa Maulida ini juga berupaya untuk melangsingkan badan bukanlah karna supaya langsing, tetapi hidup lebih sehat. Yuk simak cerita diet KF yang ia lakoni di bawah ini Ladies.

Big can be beautiful, dulu saya begitu percaya dengan kalimat itu, hingga satu peristiwa membuat saya mengerti kalau hidup lebih sehat adalah pilihan paling baik. Perjalanan hidup kita tidak sempat tahu. Berbagai gagasan yang telah rapi tersusun bisa selekasnya terurai bila Dia memberi takdir yang berlainan.

Ketika itulah iman, kasih sayang, dukungan, serta doa dari keluarga serta teman dekat jadi begitu bermakna. Allah SWT sudah menggariskan satu narasi yg mesti kita imani serta yakin. Tetapi bila memperoleh peluang ke-2, jadi jadi pribadi yg tambah baik dalam semua sisi kehidupan jadi harus hukumnya.

Perjalanan hidup membawa saya mengetahui Ketofastosis (KF). Saya pelajari serta meyakini sendiri, kalau ‘mesin’ badan kita yaitu hal paling baik yang didapatkan oleh Tuhan. Ketofastosis (KF) yaitu gaya hidup tanpa ada karbohidrat serta gula. Di mana badan juga akan ganti pemakaian glukosa memakai keton yang datang dari lemak.

Gaya hidup ini saya mulai dengan fase induksi, di mana saya memakai cara Intermitten Fasting. Dengan jendela makan 8 jam, saya puasa dari makanan berat namun tetaplah konsumsi cairan berbentuk air putih, kaldu, serta teh hijau. Ketika berbuka, diprioritaskan menelan konsumsi lemak serta protein hewani.

Berat tubuh paling besar saya yaitu 143 kg. Sekarang ini, Alhamdulillah telah di angka 97 kg. Masih tetap jauh dari berat baik, tetapi saya selalu berupaya yang paling baik.

I juicet do my best, let Allah SWT do the rest. Ikhtiar lewat Ketofastosis (KF) insya Allah jadi hal yang membawa ke arah tambah baik serta sehat. If I can make it, you too..

Selalu berupaya hidup lebih sehat supaya kwalitas beribadah bisa ditingkatkan. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *